Penetapan Hasil Penilaian DUPAK Telah di-Plenokan

By ADMIN 30 Nov 2020, 15:18:30 WIB Kegiatan
Penetapan Hasil Penilaian DUPAK Telah di-Plenokan

Rapat Pleno Penetapan Hasil Penilaian DUPAK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2021 jabatan fungsional Guru SMP Dindikpora Kabupaten Purworejo, dilaksanakan pada Kamis, 12 November 2020 bertempat di ruang Kabid SMP. Mewakili Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo, Kabid  SMP Drs. F. Widhi Dewanto, M.T didampingi Kasi PTK SMP Drs. Bambang Sukmonohadi,M.M. mengapresiasi kinerja Tim PAK yang telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan penilaian DUPAK. Selama ini  BKN   memberikan penilaian  baik kepada Kabupaten Purworejo dalam melaksanakan penilaian PAK Jabatan Fungsional Guru dibanding kabupaten lainnya di Jawa Tengah.

Setelah dilaksanakan analisis hasil penilaian dari tim penilai maka rapat pleno menetapkan bahwa  dari jumlah pengusul sebanyak 30 berkas DUPAK  guru, 26 orang dinyatakan dapat dipertimbangkan untuk kenaikan pangkat/jabatan setingkat lebih tinggi yaitu IV/b  9 orang,  IV/a   2 orang,  III/d  7 orang ,  III/c  8 orang  dan 4 belum dapat dipertimbangkan untuk Kenaikan Pangkat pada periode 1 April 2021.  Bagi DUPAK guru yang tidak dapat dipertimbangkan untuk kenaikan pangkat/jabatan setingkat lebih tinggi dapat  mengusulkan unsur baru sesuai kekurangan angka kredit untuk memenuhi  syarat Kenaikan Pangkat  pada PAK Tahun 2020 dengan melampirkan apelan (penolakan) penilaian sebelumnya. Selanjutnya bagi DUPAK guru yang dinyatakan dapat dipertimbangkan untuk kenaikan pangkat/jabatan setingkat lebih tinggi untuk segera melaksanakan  usul kenaikan pangkat/jabatan dengan melaksanakn pemberkasan dan paperlist ( scan pdf ).

Setelah selesai pleno penetapan dilakukan penandatanganan Berita Acara Penetapan Hasil Penilaian DUPAK KP April 2021 oleh tim Sekretariat dan tim Penilai.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment