Lebih nyaman sejuk, GOR Butuh ditanami Pepohonan

By ADMIN 14 Jul 2020, 09:26:22 WIB Kegiatan
Lebih nyaman sejuk, GOR Butuh ditanami Pepohonan

Dengan inovasi dan kepedulian terhadap dampak pandemic covid 19 di Kabupaten Purworejo mengharuskan kita bekerja secara totaliter sehingga akan tercapainya target kinerja OPD Tahun 2020. Dalam hal ini seksi Sarpras PORA melakukan inovasi reaktif dimana aset daerah berupah GOR, terutama GOR. Butuh masih butuh sentuhan yang serius. Terlaksana penanaman bibit kayu keras dan buah buahan oleh bapak Kadinas memiliki Maksud dan tujuan :

  1. Melaksakan kegiatan pemeliharaan GOR
  2. Mengupayakan kepentingan umum untuk keindahan dan merindangkan Lahan GOR BUTUH.
  3. Agar masyarakat lebih nyaman dan tertarik untuk memanfaatkan ast daerah yang berupa GOR. BUTUH
  4. Meningkatkan lahan hijau guna resapan air tanah
  5. Melaksanakan kegiatan kebersamaan seksi sarpras PORA sekaligus pembinaan oleh Bapak Kadinas terkait tanggungjawab pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing masing karyawan.

Dengan adanya kegiatan demikian diharapkan akan terbentuk sinergitas antara pemangku penyelenggara pemerintah maka kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Purworejo kita jalin agar hubungan kedua birokrasi ini saling mendukung untuk jangka panjang. Dalam pelaksanaan kegiatan penamaman bibit kayu keras dan buah buahan ini hadir, terdiri dari  Bapak Kadinas DIKPORA, Kabid PORA, Kasi sarpras PORA dan Kasi Keolahragaan Dinas DIKPORA Kabupaten Purworejo serta para karyawan/ karyawati Bidang PORA.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment